Terbaik Diet untuk Tipe tubuh Anda dalam 5 langkah mudah

cara-diet-1-minggu-turun-5-kg

Di sebagian besar negara barat (terutama Amerika Serikat dan Eropa) sebagian besar warga mengkonsumsi terlalu banyak lemak jenuh (umumnya, munculnya ‘McBurgers’ dan lainnya ‘cepat’ makanan yang dianggap bertanggung jawab untuk ini). Demikian juga, kita semua makan terlalu banyak gula halus, yang merupakan komponen utama dari sebagian besar ‘lembut’ minuman (atau soda) dan juga ditemukan dalam jumlah menghebohkan tepung putih halus. Penggunaan tepung putih dalam roti kami juga memberikan kontribusi terhadap masalah terkait – kita cenderung untuk mendapatkan terlalu sedikit serat dalam makanan kita saat ini! Adalah makanan cepat saji pelakunya? Mengingat bahwa lebih dari setengah dari setiap dolar yang dihabiskan untuk makanan di Amerika Serikat dihabiskan di gerai makanan cepat saji saat ini, jawabannya mungkin ‘ya’.

Dua puluh tahun yang lalu, orang obesitas akan menjadi pusat perhatian – masalah medis mungkin dicurigai. Saat ini, hampir 1 dari 3 orang Amerika adalah obesitas, seperti 1 di 5 Brits. Masalahnya telah berubah dari kecil, menjadi (secara harfiah!) besar. Dan ini telah terjadi dalam satu generasi. Jadi bagaimana kita bisa kembali ke dasar diet?

Pertama, Saldo diet itu! Pastikan Anda makan makanan dari semua kelompok makanan utama.

Kedua, Jauhkan lemak jenuh dan halus LOW asupan gula. tubuh kita membutuhkan lemak dan karbohidrat, tetapi TIDAK perlu lemak jenuh atau gula halus – kami hanya makan mereka karena mereka rasa baik!

Ketiga, tetap dengan ‘baik’ karbohidrat. karbohidrat yang baik termasuk sayuran segar, buah dan kentang. Item seperti roti gandum, pasta, beras, gandum, kacang-kacangan dan biji-bijian juga penyedia baik dari unsur-unsur penting dan energi yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi secara sehat. Ada alasan mengapa dokter menyarankan kita untuk makan setidaknya 5 porsi buah dan sayuran sehari – itu membuat kita sehat! (Dan bahkan membantu mencegah kanker!).

Keempat, Anda BISA makan lemak dalam jumlah berkurang, tetapi harus menjadi gemuk ‘baik’. Dengan ini dimaksudkan tak jenuh tunggal atau sumber makanan tak jenuh ganda, dan tidak lemak hewan, yang ‘menyumbat’ arteri, dan memberikan kontribusi lebih dari apa pun penyakit jantung. Lemak apapun sangat berat kalori (2 kali rata-rata bahan makanan lainnya), sehingga Anda harus menjaga jumlah yang Anda makan sampai jika penurunan berat badan adalah tujuan.

Kelima, dan ini adalah salah satu yang lucu, selalu membuat daftar belanja sebelum Anda pergi keluar, dan STICK TO IT! Jumlah pembelian ‘dorongan’ kita semua make akan mengejutkan Anda, dan percayalah, impuls ini selalu buruk bagi perut!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s